Ugal-Ugalan, Tiga Pemuda Sumenep Tewas Tabrak Bok Jembatan dan Tiang Listrik

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Batang-batang Sumenep Tewas di Sungai
dok. Ilustrasi. net

PortalMadura.Com, – Tiga orang pemuda Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP) dalam tunggal setelah menabrak bok jembatan dan tiang listrik.

Korban berboncengan tiga mengendarai motor nopol M 5240 WN dikemudikan Arya Rafi Ardana (15), warga Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi.

Dua pemuda yang dibonceng yakni, Candra Irawan (16), warga Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, dan Khoirul Umam (20), warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk.

“TKPnya di Adirasa Perum BSA Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep, KM – 2. Laka tunggal ini dilaporkan Minggu pada pukul 24.05 WIB,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, pada PortalMadura.Com, Minggu (15/1/2017).

Dijelaskan, kecelakaan tunggal itu diduga pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak wajar ke arah barat.

Saat menghadapi jalan menikung, pengemudi kurang konsentrasi kearah depan, sehingga melaju ke kanan menabrak bok jembatan dan tiang listrik tepat berada di bahu jalan sebelah utara.

“Ketiganya meninggal dunia di TKP dan motor rusak parah,” katanya.

Petugas Polres Sumenep membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumenep untuk mendapatkan visum. Lalu, korban diserahkan pada keluarganya.

“Motor korban diamankan untuk barang bukti,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.