Tak Berkategori  

Ultah ke-3 Portal Madura, Rektor Unija: Semoga Menjadi Media on Line Terbaik

Avatar of PortalMadura.Com
Ultah ke-3 Portal Madura, Rektor Unija: Semoga Menjadi Media on Line Terbaik
Ist. Hj. Alwiyah, SE. MM

PortalMadura.Com, – Portal Madura yang sudah memasuki usianya yang ke 3 sejak dipublikasikan pada khalayak tanggal 1 Oktober 2013, banyak harapan yang disampaikan para mitra dan pembaca.

Salah satunya, Rektor Sumenep, Alwiyah. “Selamat ulang tahun yang ke-3, semoga menjadi media on line terbaik,” kata Alwiyah, Sabtu (1/10/2016).

Alwiyah juga berharap, berita yang disajikan Portal Madura tidak sekedar menggugurkan kewajiban sebagai media massa, melainkan mempertimbangkan dampak positif dan negatif dari sebuah pemberitaan.

Ia yakin, bahwa Portal Madura yang wartawannya sudah mendapat legitimasi dari Dewan Pers melalui uji kompetensi wartawan (UKW) akan mampu menyajikan sebuah berita yang sifatnya mendidik dan kritik solutif berdasarkan fakta serta cek in ricek.

“Media on Line yang sifatnya menyajikan berita dengan cepat, tentu tetap membutuhkan keakurasian data dan fakta. Saya yakin, Portal Madura akan mampu menempatkan sebagai media terpecaya dan terbaik,” ucapnya.

Alwiyah mengungkapkan, ditengah kebebasan media massa dan maraknya media on Line, Portal Madura juga dituntut untuk menjadi media yang terukur tanpa memandang suka atau tidak suka, sehingga tujuan media massa untuk mencerdaskan bangsa bisa tercapai.

“Selama ini, Portal Madura sudah sering mengangkat potensi daerah dan dunia pendidikan, kedepan perlu terus ditingkatkan demi kemajuan Sumenep pada khususnya, dan bangsa ini pada umumnya,” pungkas Rektor cantik ini.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.