Unik, Ini Yang Dilakukan IDK Unija Sumenep di Hari Kartini

Avatar of PortalMadura.Com
Unik, Ini Yang Dilakukan IDK Unija Sumenep di Hari Kartini
Duta Unija Sumenep

PortalMadura.Com, – Pada peringatan 21 April 2016, banyak wanita Madura yang melakukan kegiatan positif, dari bagi-bagi bunga, berpakaian adat, pakaian Kartini hingga melakukan hal yang unik.

Ikatan Duta Kampus () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memperingati hari Kartini dengan cara membagikan 100 bunga mawar merah dan menuliskan 100 motivasi untuk Kartini masa kini.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap seluruh wanita mampu menjadi wanita hebat, tegar dan menjadi wanita yang mampu memotivasi lingkungan sekitar layaknya ibu Kartini,” kata Ketua Ikatan Duta Kampus Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Uswatun Khomariyah, pada PortalMadura.Com, Kamis (21/4/2016).

Kegiatan dengan tema “100 wanita bermotivasi” itu, melibatkan seluruh kalangan wanita di Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep dan ditempatkan di halaman kampus.

“Menulis motivasi itu dilakukan secara spontan. Bagi tiga tulisan motivasi yang terbaik akan diberikan reward dari kami” terang Uus sapaan akrab Uswatun Khomariyah.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.