Usai Dilantik PPL 20 Kecamatan Digodok Materi Pengawasan Pilkada

Avatar of PortalMadura.Com
Usai Dilantik PPL 20 Kecamatan Digodok Materi Pengawasan Pilkada
Bimtek PPL

PortalMadura.Com, – Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur digodok materi pengawasan, Minggu (9/8/2015), di salah satu hotel Jalan Trunojoyo, Sumenep.

“Mereka yang sudah dilantik (PPL, red) langsung dibekali materi pengawasan. Rencananya, dari pagi sampai malam hari,” kata Ketua Panwaslih Bupati Sumenep, Moh Amin ditengah kesibukannya mengisi materi Bimtek, pada PortalMadura.Com.

Pada Bimtek tahap pertama, sambungnya, ada 20 kecamatan yang ikut. Untuk PPL yang ada di kecamatan kepulauan, pihaknya akan turun langsung ke masing-masing kecamatan.

“PPL yang tidak ikut Bimtek hari ini, khususnya kepulauan, Panwaslih Sumenep yang akan datang ke pulau. Waktunya, akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi geografis masing-masing kepulauan,” tandasnya.

Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se Kabupaten Sumenep telah terbentuk secara keseluruhan di 27 kecamatan.

Dari jadwal yang diberikan pihak Panwaslih Kabupaten Sumenep, pelantikan PPL yang akan bertugas di masing-masing desa 1 orang serentak dilakukan selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (7-8/8/2015) oleh Panwaslih Kecamatan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.