PortalMadura.com

Usai Diverifikasi, Bupati Pamekasan Tinjau Stadion Ceguk

  • Rabu, 9 November 2016 | 20:35
Usai Diverifikasi, Bupati Pamekasan Tinjau Stadion Ceguk
dok. Bupati Pamekasan Tinjau Stadion Ceguk

PortalMadura.Com, Pamekasan– Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii meninjau Stadion di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan untuk kesiapan jelang Madura United melawan Persija pada tanggal 20 November 2016.

Selasa (8/11/2016), PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) melakukan verifikasi atas stadion yang baru rampung tersebut apakah layak digunakan untuk pertandingan pekan ke 29 Torabika Soccer Championship (TSC) yang mempertemukan Laskar Sape Kerrab dengan Macan Kemayoran.

“Setelah kami komunikasi, Insyaallah tanggal 20 November ini sudah siap. Kecuali nanti ada perkembangan lain, misalnya parkir di depan tidak selesai. Itu beda,” katanya, Rabu (9/11/2016).

Rekomendasi PT GTS atas stadion tersebut adalah persiapan lahan parkir, ruang medis, dan ruang ganti pemain. Semua itu kemungkinan bisa diselesaikan sebelum jadwal pelaksanaan pertandingan.

“Pada intinya kami siap melaksanakan pertandingan disini pada tanggal 20 mendatang,” pungkasnya.

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam itu melihat rumput stadion, lintasan atlet dan beberapa fasilitas lainnya untuk memastikan kesiapan stadion. Mengingat, laga Madura United versus Persija merupakan penggunaan stadion pertama. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional