PortalMadura.com

Usai Libur, Pemain Madura United Akan Dites Kebugaran

  • Sabtu, 17 Juni 2017 | 10:47
Usai Libur, Pemain Madura United Akan Dites Kebugaran
dok. Kaos Merah Putih, Pemain Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain Madura United tetap menjalani latihan pada jeda kompetisi libur lebaran Idul Fitri 2017. Libur pemain baru dimulai tanggal 22 Juni dan kembali latihan pada tanggal 1 Juli 2017.

Namun, di sela-sela latihan tersebut tidak semua pemain ikut berlatih lantaran lebih awal meminta izin pulang ke negaranya, Seperti Peter Osaze Odemwingie ke Inggris, Greg Nwokolo ke Nigeria dan Dane Milovanovic pulang ke negaranya, Australia.

Tim pelatih mengagendakan untuk mengecek kebugaran pemain usai menjalani libur nanti guna mengetahui stamina pemain usai menjalani libur selama tujuh hari. Apalagi tiga pemain yang lebih awal meminta izin libur.

Kapolres Sumenep

“Kita nanti akan check kebugaran mereka selama tujuh hari libur. Tetapi saya yakin mereka kembali dengan baik, mereka akan menjaga kondisinya di rumahnya masing-masing,” katanya, Sabtu (17/6/2017).

Usai lebaran, Madura United akan menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC pada tanggal 4 Juli 2017. Laga pekan ke 12 tersebut merupakan laga tandang bagi Fabiano dan kawan-kawan.

Pada laga pekan ke 11, Madura United berhasil menang atas Semen Padang dengan skor 6-0. Kemenangan itu mengangkat Laskar Sape Kerrab ke posisi puncak klasemen sementara. (Marzukiy/Har)

Ahmad zaini
Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional