Usai Libur, Pemain Akan Dites Kebugaran

Avatar of PortalMadura.Com
Usai Libur, Pemain Akan Dites Kebugaran
dok. Kaos Merah Putih, Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain tetap menjalani latihan pada jeda kompetisi libur lebaran Idul Fitri 2017. Libur pemain baru dimulai tanggal 22 Juni dan kembali latihan pada tanggal 1 Juli 2017.

Namun, di sela-sela latihan tersebut tidak semua pemain ikut berlatih lantaran lebih awal meminta izin pulang ke negaranya, Seperti Peter Osaze Odemwingie ke Inggris, Greg Nwokolo ke Nigeria dan Dane Milovanovic pulang ke negaranya, Australia.

Tim pelatih mengagendakan untuk mengecek kebugaran pemain usai menjalani libur nanti guna mengetahui stamina pemain usai menjalani libur selama tujuh hari. Apalagi tiga pemain yang lebih awal meminta izin libur.

“Kita nanti akan check kebugaran mereka selama tujuh hari libur. Tetapi saya yakin mereka kembali dengan baik, mereka akan menjaga kondisinya di rumahnya masing-masing,” katanya, Sabtu (17/6/2017).

Usai lebaran, akan menjalani laga lanjutan Liga 1 melawan Borneo FC pada tanggal 4 Juli 2017. Laga pekan ke 12 tersebut merupakan laga tandang bagi Fabiano dan kawan-kawan.

Pada laga pekan ke 11, berhasil menang atas Semen Padang dengan skor 6-0. Kemenangan itu mengangkat Laskar Sape Kerrab ke posisi puncak klasemen sementara. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.