Usai Pesta Miras Oplosan Dua Pemuda Sumenep Madura Meregang Nyawa

Avatar of PortalMadura.Com
Usai Pesta Miras Oplosan Dua Pemuda Sumenep Madura Meregang Nyawa
Korban Pesta Miras Oplosan (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Firdaus (19), dan Gandi (18), keduanya warga Dusun Karang Kongo, Desa/Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meregang nyawa usai pesta minuman keras (miras) oplosan.

Aksi oplosan itu, dilakukan bersama teman-teman sebayanya, antara lain, inisial DT (12), dan SS (18), keduanya warga Dusun Karang Kongo, Desa/Kecamatan Sapeken.

Dan dua teman lainnya, inisial IM (18), serta GF (17), keduanya warga Dusun Mandar, Desa/Kecamatan Sapeken.

“Dua korban itu meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Rabu (26/4/2017).

Dijelaskan, sebelum pesta miras oplosan mereka berkumpul di depan salah satu lembaga pendidikan agama di daerah tersebut. Lalu, mereka sepakat untuk pesta miras.

Tidak lama berselang, kedua korban berangkat membeli minuman coca cola dan spirtus. “Minuman itu dioplos dan diminum bersama-sama,” ujarnya.

Usai pesta miras oplosan, mereka pulang ke rumahnya masing-masing. “Kedua korban merasakan pusing dan sakit perut. Pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa korban ke Puskesmas. Namun, nyawa kedua korban tidak tertolong,” katanya.

Kasus tersebut dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.(Bahri/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.