PortalMadura.com

Usia SMP Sempat Nikah, Perempuan ABG Sumenep Ditemukan Membusuk di Hutan Jati

  • Senin, 31 Oktober 2016 | 22:26
Usia SMP Sempat Nikah, Perempuan ABG Sumenep Ditemukan Membusuk di Hutan Jati
Ist. Mayat Perempuan ABG Membusuk

PortalMadura.Com, Sumenep – Titin Kholidah (18), warga Dusun Peregi Timur, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur sempat menikah di usia SMP sebelum melanjutkan ke Madrasah Aliyah (setingkat SMA) Al-Khairuroh Zainus Salim, Kecamatan Ganding, Sumenep.

Informasi yang digali PortalMadura.Com dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa Titin sapaan akrab sehari-harinya, pernah menikah setelah lulus dari Madrasah Tsanawiyah (setingkat SMP). Namun, tidak lama membangun keluarga akhirnya cerai dengan suaminya tanpa dikarunia anak.

Baca : Perempuan ABG Ditemukan Membusuk di Hutan Jati Batuputih

“Setelah cerai dengan suaminya, Titin kembali melanjutkan sekolahnya ke Madrasah Aliyah (setingkat SMA) di sini,” kata salah seorang guru korban, Junaidi, pada PortalMadura.Com, Senin (31/10/2016).

Sumber lain menyebutkan, beberapa waktu lalu, korban ada yang meminang kembali. Sebagian keluarga dan famili korban sudah ada yang tahu. Namun, belum terungkap ke publik, karena si pria itu, belum melengkapi surat pindah.

Baca : Diduga Motif Asmara, Mayat Perempuan Membusuk di Hutan Jati Batuputih Sumenep

Sebelumnya, korban ditemukan warga di hutan jati Dusun Gunung Barat, Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi tubuh membusuk dan sulit dikenali.

Saat ini, jenazah korban masih ada di kamar mayat Rumah Sakit Umum dr Moh Anwar Sumenep. Korban dikenali oleh orang tuanya dari anting-anting, kalung dan gelang tangan yang masih melekat ke tubuhnya.

Putri dari pasangan suami istri (Pasutri) Moh Wardi dan Maimunah ini,  masih aktif sebagai siswi kelas I MA Al Khairuroh Zainus Salim, Kecamatan Ganding, Sumenep.(Hartono)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional