Versi PB IKA PMII, Dua Figur Ini Layak Jadi Bupati Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Versi PB IKA PMII, Dua Figur Ini Layak Jadi Bupati Pamekasan

PortalMadura. Com, – Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) blak-blakan saat ditanya soal figur yang pantas menjadi , Madura, Jawa Timur, pada tahun 2018.

Ketua Umum PB IKA PMII, Zaini Rahman mengatakan, PMII memiliki banyak kader potensial yang mampu menjabat sebuah daerah. Tak terkecuali Kabupaten Pamekasan yang sebentar lagi akan melakukan pesta demokrasi.

“Kader kita saya kira lebih mempuni dari yang lain, ya saya kira, K. Kholil (Kholilurrahman), Badrut Tamam dua-duanya harus jadi,” terangnya saat ditanya sejumlah wartawan usai acara pelantikan PC IKA PMII Pamekasan, Minggu (25/12/2016).

Pria asal Pulau Kangean Sumenep itu menambahkan, kader PMII harus turut serta mendermakan dirinya kepada negara untuk kepentingan umat. Tentunya dengan cara menduduki jabatan strategis, seperti kepala daerah atau bupati.

“Tapi ini soal keperanan saja, ya jadi bupati bagus. Bagaimana kita bisa berkontribusi kepada negara. Apalagi Pamekasan adalah basisnya PMII, masa gak bisa. Kalau ada kader kita kenapa tidak, ” tutup mantan aktivis Jogjakarta tersebut.

PB IKA PMII melantik PC IKA PMII Pamekasan Periode 2016/2012 bertempat di Front One Hotel Jalan Jokotole Pamekasan, Minggu (25/12/2016).(Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.