VIDEO- 2018, Sumenep Jadi Tuan Rumah Forum Silaturahmi Keraton se-Nusantara

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO- 2018, Sumenep Jadi Tuan Rumah Forum Silaturahmi Keraton se-Nusantara
Bupati Sumenep di FSKN, Bandung (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten , Madura, Jawa Timur, akan menjadi tuan rumah pelaksaan kegiatan Forum Silaturrahmi Keraton se-Nusantara () tahun 2018.

Bupati Sumenep, A Busyro Karim, menyatakan kesiapannya didepan para sultan dan raja pada FSKN di Bandung serta berterima kasih karena Sumenep dipercaya menjadi tuan rumah.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya, bahwa tahun depan akan ditempatkan di Sumenep,” kata Busyro Karim pada FSKN di Bandung, Sabtu (13/5/2017) malam.

https://youtu.be/oDmSpzqzHkk

Salah satu kegiatan FSKN di Bandung, yakni pawai seni budaya digelar di Jalan Asia-Afrika Kota Bandung, Sabtu (13/5/2017) siang.

Baca: Dorong Pengembangan Wisata

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari acara Musyawarah Agung Ke-III dan Festival Keraton Masyarakat Adat Asia Tenggara IV/2017 yang berlangsung sejak tanggal 12-14 Mei.

Sedikitnya, 250 peserta yang hadir dalam FSKN tersebut. Mereka para sultan dan raja dari Sumatera hingga Papua. Bahkan, karnaval tidak hanya melibatkan keraton atau kerajaan di Indonesia, tapi dari beberapa negara Asean, Asia, dan Afrika.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.