PortalMadura.com

VIDEO-Hanya Ada di Indonesia, Joget Tradisional Ini Bikin Ngiler

  • Jumat, 21 Oktober 2016 | 12:52
VIDEO-Hanya Ada di Indonesia, Joget Tradisional Ini Bikin Ngiler
screenshot Bumbum

PortalMadura.Com – Joget Bumbung merupakan seni tari tradisional Bali yang hanya ada di Indonesia. Tari ini sempat menuai protes dari sejumlah netter karena terlihat erotis dan seronok.

Sebenarnya, joget Bumbung adalah tarian pergaulan adat Bali yang banyak dipertunjukkan pada saat ada hajatan atau acara lainnya. Namun, sejumlah video yang diunggah ke media sosial justru bikin ngiler penonton.

Penari perempuan dengan pakaian adat Bali tampil dengan erotis dan seksi. Sesekali mengangkat kain bawahan setengah lutut dan memperlihatkan bagian tertentu. Layaknya film dewasa.

Parahnya lagi, penonton pria dan juga ada anak-anak diajak untuk joget bersama sambil beradegan panas, baik dari posisi belakang maupun depan. Bahkan, pelukan dan ciuman menjadi bumbu pada joget Bumbung tersebut.

https://youtu.be/BUC4fK-5D_0

Disejumlah video lainnya, juga ada penonton pria yang sengaja didorong agar tidur terlentang dan sang penari wanita seksi goyang panas diatas tubuh pria itu. Memegang dan meremas-remas sejumlah titik tertentu pada tubuh wanita, sepertinya tak ada masalah.

Sejumlah adegan yang seharusnya hanya dilakukan orang dewasa antara suami-istri juga terlihat jelas dalam sejumlah video.

https://youtu.be/5H04aEIt_zc

Adakah pegiat seni di Bali yang berusaha menekan tersebarnya video beradegan panas?. Kita tunggu.

https://youtu.be/HYEWS5HCq4E

(Hartono)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional