VIDEO – Suaranya Merdu, Cewek Berhijab Jago Main Kendang

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO - Suaranya Merdu, Cewek Berhijab Jago Main Kendang

PortalMadura.Com – Cewek cantik menjadi penyanyi sudah lumrah, tapi tidak semua perempuan bisa memainkan alat musik berat, seperti gendang.

Misalnya, yang saat ini lagi hit di dunia maya, youtube. Perempuan berhijab ini, dapat julukan dengan kemampuannya memainkan alat musik gendang dan suaranya yang merdu.

Terlihat fenominal sekali. Sehingga, salah satu TV nasional swasta menampilkan Mutik Nida dalam salah satu programnya, baru-baru ini.

PortalMadura.Com, Minggu (4/6/2017), melansir dari sebuah akun facebook (FB), Mutik Nida, mengemukakan, bahwa kalau kita mendengarkan semua ucapan orang, maka dunia ini bisa jadi gelap gulita oleh asap hitam pikiran negatif.

“Tutup pintu rapat-rapat. Jauhi orang-orang yang memang suka bicara begitu, negatif, ngeles, menjelekkan, dan sejenisnya,” katanya.

“Percaya sajalah, sepanjang kita sudah berusaha melakukan yang terbaik, maka yang terbaiklah akan kembali pada kita,” melanjutkan.

Ini salah satu video youtube yang menggambarkan kemampuan Mutik Nida asal Semarang.

https://youtu.be/nGix4QAJgns

“Udh Berhijab..Cantik.. suara merdu pintar main gendang pula….sungguh Anugrah dr Yg Kuasa semoga ttp rendah Hati mba…semangat terus lanjut berkarya,” respon salah satu nitizen, Nonoy Nina1233, di youtube.com. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.