VIDEO-Viral, Asyik Joget Bersama Widuan Tiba-tiba Panggung Ambruk

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO-Viral, Asyik Joget Bersama Widuan Tiba-tiba Panggung Ambruk
screenshot

PortalMadura.Com – Netizen heboh dengan sebuah video orkes dangdut yang diunggah ke media sosial (Medsos) facebook. Video berdurasi 2 menit 31 detik itu menggambarkan ambruknya panggung saat widuan asyik berjoget sambil mendapatkan saweran dari beberapa penonton pria.

Sang widuan cantik dengan mengenakan baju merah dan celana pendek, awalnya tampil seorang diri. Dengan berjoget dan meliuk-liukkan tubuhnya, mampu membangkitkan semangat para penonton pria. Bahkan, penonton wanita pun naik panggung untuk berjoget bersama.

Mulanya hanya dua pria, namun lama kelamaan panggung dipenuhi pria dan penonton wanita. Mereka asyik berjoget mengiringi irama dangdut yang dilantunkan widuan cantik tersebut. Naas, diduga panggung tak kuat menampung beban, seketika panggung bagian tengah ambruk.

Sang widuan dan pria yang ikut berjoget jatuh terjerembab. Tidak diketahui apakah ada korban atau tidak. Dalam video yang sengaja diabadikan itu, tiba-tiba proses perekaman dihentikan dan tidak disebutkan lokasi hajatan tersebut.

Hingga, Sabtu (29/4/2017), video tersebut telah ditonton ratusan ribu kali dan dibagikan ulang oleh netizen lain. Berikut video detik-detik dan widuan serta pria yang berjoget jatuh terjerembab versi youtube.

https://youtu.be/0cLurx–GYg

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.