Wabup Sumenep : Antar SKPD Pemkab Sumenep Kurang Saling Mendukung

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep : Antar SKPD Pemkab Sumenep Kurang Saling Mendukung
Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengatakan, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Sumenep kurang saling mendukung. Buktinya, pada saat ada pagelaran kerapan sapi yang diselenggarakan Disbudparpora dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 747 hanya satu camat yang hadir, padahal semua camat dan pimpinan SKPD telah diundang.

“Ini kan salah satu bukti bahwa SKPD ini belum saling mendukung dalam menyukseskan program pemerintah. Padahal seharusnya ini harus didukung semua SKPD misalnya minimal menghadiri acaranya,” keluh wakil bupati, Achmad Fauzi, saat menghadiri diskusi PWI Sumenep tentang masa depan objek wisata Sumenep, Rabu (26/10/2016).

Ia menyatakan, Sumenep ini sangat potensial dalam objek wisata, namun jika semua pihak tidak mendukung terhadap potensi wisata, terutama pemerintahan sendiri, potensi itu akan kandas dan mimpi Sumenep hanya tinggal mimpi.

“Untuk mewujudkan mimpi Sumenep kedepan, pemangku kebijakan harus saling mendukung,” ucapnya.

Diskusi yang digagas PWI Sumenep ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep, Ach Fauzi, Sekda, Hadi Soetarto, Kepala Disbudparpora, Sufiyanto, Kepala Diskominfo, Yayak Nurwahyudi, kepala PU Bina Marga, Edi Rasiadi, Kepala BKPP, Titik Suryati, Kabubag Humas Polres, AKP Hasanudin, sejumlah wartawan dari Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Asosiasi Media Online Sumenep (Amos) dan PWI sendiri serta asosiasi desa wisata Indonedia (Asidewi) Madura Raya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.