Wabup Sumenep Bakal Saingi Bupati Maju Pilbup 2015?

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep Bakal Saingi Bupati Maju Pilbup 2015?
Soengkono Sidik

PortalMadura.Com, Sumenep – Meski pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pemilu kada) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur masih tahun 2015. Namun sejumlah nama yang bakal bersaing pada Pemilukada tersebut sudah bermunculan.

Dari sekian banyak nama calon yang sudah menghiasi halaman media massa, salah satunya adalah Ir Soengkono Sidik, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati.

Wakil Bupati Sumenep, bakal maju sebagai calon bupati dan akan bersaing dengan Bupati Sumenep, A Busyro Karim, yang juga akan maju kembali sebagai Calon Bupati Sumenep periode 2015-2020.

Pasangan Soengkono masih dirahasiakan, termasuk kendaraan politik yang akan mengusungnya pada Pilkada 2015. “Waktunya kan masih lama, saya rasa masih belum  waktunya membicarakan soal Pilkada, kalau sudah waktunya pasti kita umumkan semuanya,” kata Soengkono Sidik, sambil berlalu dari wartawan, Selasa (5/8/2014).

Soengkono tidak menampik pemberitaan dimedia massa. Bahkan Ia sempat tersenyum ketika para wartawan kembali menanyakan soal kepastian maju tidaknya dalam proses Pilkada 2015.(dien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.