Wabup Sumenep, Panggung Kreasi Ramadan Baru Pemanasan Awal

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep, Panggung Kreasi Ramadan Baru Pemanasan Awal
Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengemukakan, kegiatan yang digagas Sahabat Achmad Fauzi bersama, RuAs Pemuda dan empat (4) media partner merupakan awal untuk meramaikan lapangan Gotong Royong.

“Jadi, acara panggung kreasi Ramadan ini baru pemanasan awal. Kedepan saya harapkan jauh lebih meriah dan lebih kreatif untuk meramaikan lapangan ini,” kata Achmad Fauzi dalam sambutannya, Rabu (29/6/2016) malam.

Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, semua kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan atau yang sifatnya menumbuhkan kreatifitas pemuda hendaknya ditempatkan di lapangan Gotong Royong.

“Saya sudah sampaikan kepada pihak SKPD terkait, tolog beri izin dan selama tidak berbenturan dengan kegiatan serupa, RuAs Pemuda harus terus menggagas kegiatan lain,” ucapnya.

Acara yang digagas Sahabat Achmad Fauzi, RuAs Pemuda Sumenep tersebut didukung Said Abdullah Institute, dan empat media partner, koranmadura.com, PortalMadura.Com, newsmadura.com, maduraexpose dan Disbudparpora serta Diskominfo Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.