Wabup Sumenep Santuni Putri PNS Korban Pembunuhan

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep Santuni Putri PNS Korban Pembunuhan
Wabup Sumenep Achmad Fauzi kenakan baju putih

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, menyantuni putri almarhum Moh Anwar (35), pegawai negeri sipil (PNS) yang menjadi korban pembunuhan sadis oleh orang tak dikenal, 15 Maret 2016.

Putri almarhum, Novita sari Pratiwi yang masih duduk dibangku kelas 3 sekolah dasar (SD) terlihat senang saat kedatangan orang nomor dua di Sumenep, didampingi ibundanya, Yuliani (31), warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Rabu (24/8/2016).

“Ibu harus tabah dan adik juga harus rajin belajar,” kata , Achmad Fauzi, pada istri korban dan putrinya sambil memberikan santunan.

Politisi PDI Perjuangan ini merasa prihatin dengan meninggalnya Moh Anwar dengan tidak wajar. Lebih-lebih pada putri korban yang masih membutuhkan sosok ayah diusia dini.

Ia berharap, penanganan kasus dugaan pembunuhan yang menimpa PNS dilingkungan Disperindag tersebut cepat terungkap. “Pelakunya semoga cepat terungkap agar semua keluarga tau apa motifnya,” ujarnya.(baca: Istri Korban PNS Tewas Desak Polisi Sumenep Ungkap Pelaku).

Sementara, Yuliani (31) menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wabup. “Terima kasih, kami senang sekali. Baru sekarang ini ada pejabat yang mau berkunjung sejak peristiwa itu terjadi,” katanya dengan raut wajah terharu.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.