PortalMadura.com

Waduh, Ada Parade Drumband, Sejumlah Sekolah di Pamekasan Diliburkan

  • Senin, 31 Oktober 2016 | 14:08
Waduh, Ada Parade Drumband, Sejumlah Sekolah di Pamekasan Diliburkan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Parade drumband dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang ke 486 membuat sejumlah sekolah tingkat dasar di wilayah itu terpaksa diliburkan, Senin (31/10/2016).

Libur yang diambil oleh pihak sekolah itu dengan berbagai alasan, salah satunya karena siswanya ikut serta mendukung sekolah yang mendelegasikan drumband di acara tersebut, kemudian alasan lainnya lantaran sekolah mereka menjadi rute parade drumband.

Pasalnya, jika kegiatan belajar mengajar (KBM) dilanjutkan, peserta didik merasa terganggu karena bisingnya suara drumband. Akhirnya, pihak sekolah memutuskan untuk meliburkan siswa.

“Ya, libur mas, disuruh libur,” kata salah seorang guru yang tidak mau namanya disebutkan saat ditemui PortalMadura.Com di Jalan Kabupaten.

Parade drumband dari tingkat SD sampai SMA itu start di monumen Arek Lancor, kemudian ke arah barat melewati Jalan Diponegoro menuju Jalan Kabupaten, kemudian finish tepat di depan Kantor Bupati Pamekasan Jalan Kabupaten. (Marzukiy/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional