Waduh! Kalau Berkunjung ke Tempat Ini Harus Telanjang

Avatar of PortalMadura.Com
Waduh! Kalau Berkunjung ke Tempat Ini Harus Telanjang
Ist. Kampung Telanjang

PortalMadura.Com adalah nama kawasan di yang pengunjungnya diharuskan telanjang. Dan daerah ini, disebut-sebut sebagai terbesar di dunia.

Setiap tahun, sedikitnya 50 ribu wisatawan berkunjung pada musim panas. Kampung telanjang The Village Naturiste terletak di Cap d'Adge, sebuah kota pesisir kecil yang berada dekat Montpellier.

Yang membuat beda dengan tempat lain, adalah memiliki fasilitas yang juga dirancang untuk kaum nudis. Mulai bank, supermarket, toko kacamata, salon, bahkan kantor pos. Semuanya dijaga para karyawan yang juga telanjang.

Para wisatawan dipungut pajak masuk sekitar Rp 120 ribu. Namun, bagi yang datang kesana dan hanya mengurung diri dalam kamar, akan dikenakan denda Rp300 ribu. Bahkan, bisa masuk sel tahanan.

Bertelanjang di pantai dan memamerkan ‘aset'  jadi sebuah ‘kewajiban' bagi para tamu. Para wisatawan juga dilarang keras untuk mengambil foto maupun video. Dan aturan telanjang hanya berlaku buat siang hari.

Kampung telanjang tersebut sudah dibangun sejak 1960-an, dan menjadi tempat tujuan favorit bagi kaum nudis dan naturis. Sayangnya, daerah yang semula dibangun untuk menjadi tempat berkumpulnya para naturis (sekadar telanjang), sekarang menjadi tempat untuk melakukan kegiatan pesta “seks”.(surya/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.