PortalMadura.com

Waduh, PNS Pamekasan Ketahuan Belanja di Area Terlarang

  • Selasa, 4 Oktober 2016 | 15:26
Waduh, PNS Pamekasan Ketahuan Belanja di Area Terlarang
PNS (kerudung kuning) Belanja di area terlarang
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur ketahuan belanja di pasar tumpah di Jalan Kabupaten saat anggota DPRD setempat melakukan inspeksi mendadak (sidak), Selasa (4/10/2016).

Pedagang Kali Lima (PKL) yang beroperasi di Jalan Kabupaten atau di depan Pasar Citra Logam Mulia (CLM) itu beberapa kali dirazia petugas Satpol PP karena menempati area terlarang. Namun, upaya memindahkan pedagang tidak kunjung berhasil.

Said Abdullah

“Ini seharusnya menjadi tugas Satpol PP untuk merazia mereka (PNS), karena masih jam kerja tapi malah belanja di sini. Apalagi nanti misalnya langsung pulang ke rumahnya,” kata Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismai’l di lokasi.

Pihaknya sangat kecewa dengan kinerja Satpol PP yang tidak ada progres perihal penertiban PKL dan PNS yang berbelanja di area terlarang itu. Padahal, pemkab sudah mengalokasikan anggaran untuk kegiatan razia dan operasi PKL.

“Seharusnya Satpol PP sudah bisa menyelesaikan persoalan ini. Anggaran sudah kami sediakan, sekarang tinggal niat dan komitmen untuk memperbaiki kinerjanya,” tegas dia. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional