Wahai Istri, Ini Cara Romantis Sambut Suami Anda Saat Pulang Kerja

Avatar of PortalMadura.Com
Wahai Istri, Ini Cara Romantis Sambut Suami Anda Saat Pulang Kerja
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menyambut suami selepas pulang kerja merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan oleh seorang istri untuk membuatnya merasa senang. Karena berbagai aktivitas padat yang dilakukannya tentu akan membuat dia merasa kelelahan. Nah, dengan Anda merias diri kemungkinan besar akan mengurangi rasa lelahnya itu.

Akan tetapi tidak semua istri melakukannya, mereka terkadang lebih memilih melakukan hal lainnya daripada mengurus suami. Seharusnya setibanya di rumah Anda harus lebih peka terhadap apa yang diinginkan suami. Jangan sampai dengan ketidakpedulian Anda padanya sehingga membuat suami harus mencari perhatian pada wanita lain.

Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk membuat suami merasa senang atau menghidupkan rasa cinta sang suami?. Sambutlah suami Anda dengan cara romantis berikut ini:

Mandi, Berhias dan Memakai Wewangian
Poin ini sangat penting dilakukan oleh setiap istri untuk menyambut sang suami ketika pulang bekerja. Pasalnya, tentu setiap suami menginginkan dirinya mendapati sang istri ketika pulang ke rumah telah berhias dan memakai wewangian terlebih wewangian tersebut sangat disukai oleh sang suami.

Hal tersebut, pastinya akan memberikan nilai lebih terhadap si istri dan menjadi penghargaan bagi si suami bahwasanya sang istri amat menghargai dan mencintai si suami dengan sepenuh hati.

Tersenyum
Sadarkah Anda wahai para istri, bahwa senyuman Anda begitu sangat berarti untuk suami ketika Anda menyambutnya di muka pintu dengan hiasan terbaik. Hal ini tentunya dapat memberikan efek kenyamanan bagi sang suami ketika pulang ke rumah usai bekerja. Ketika Anda menyambutnya dengan senyuman dan kehangatan pastinya hal ini akan membuat suami akan selalu merindukan Anda dimanapun dia berada.

Membuatkan Minuman
Menyiapkan minuman tanpa diminta oleh suami ketika pulang hendaknya menjadi suatu hal wajib yang harus Anda lakukan secara inisiatif. Mengingat, suami tentunya tengah merasakan kelelahan akibat perjalanan pulangnya dari rumah ke kantor, hingga membuat sang suami kehausan.

Saat memberikannya minum, lihatlah reaksinya pasti suami akan merasa senang dan bersyukur memiliki istri yang sangat peduli seperti Anda, karena meskipun hal itu merupakan pelayanan terkecil yang harus dilakukan sang istri namun pada kenyataannya hal itu sering luput dilakukan oleh sang istri ketika suami pulang bekerja.

Menghibur dengan Candaan Positif
Hal ini penting dilakukan oleh setiap istri ketika suami pulang bekerja seharian di kantor. Pasalnya, setiap suami menginginkan dirinya untuk bercengkrama dengan sang istri sembari melepas lelah akibat bekerja seharian.

Oleh sebab itu, penting bagi setiap istri untuk mengkondisikan dirinya sebaik mungkin dengan mood yang positif ketika suami pulang ke rumah. Namun, lazimnya saat ini sebagian besar ibu rumah tangga malah mengenyampingkan hal ini, dan malah dengan emosional meluapkan segala keluh kesahnya kepada sang suami ketika pulang ke rumah perihal urusan anak dan kerjaan rumah tangga. Sungguh disayangkan.

Memberikan Kesempatan Untuk Suami Beristirahat
Wajib dicatat bagi setiap istri untuk senantiasa memberikan waktu bagi sang suami untuk melepas penat dan lelah di rumah setelah seharian bekerja di kantor atau di luar.

Hendaknya, tiap istri tidak membebani sang suami untuk memintanya menemani pergi ke pasar, menyuruhnya cuci piring atau bahkan gantian mengurus anak. Sebaiknya, sebagai istri Anda perlu memberikan waktu beberapa menit untuk sang suami beristirahat sendirian di rumah, tanpa mengganggunya dengan hal apapun.

Itulah beberapa hal yang wajib istri lakukan terhadap segala yang dibutuhkan suami selepas bekerja seharian di kantor dan pulang ke rumah. Pentingnya ini dilakukan semata-mata karena untuk menghidupkan makna dan tujuan dari sebuah ikatan pernikahan, yakni sakinah, mawaddah dan warrahmah. Semoga bermanfaat. (islamidia.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.