Wakil Bupati Sumenep Sidak Pembangunan Relokasi PKL di Giling

Avatar of PortalMadura.Com
Wakil Bupati Sumenep Sidak Pembangunan Relokasi PKL di Giling
Kanan, Achmad Fauzi

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke pekerjaan proyek pembangunan relokasi eks Pedagang Kaki Lima (PKL) taman bunga di Giling, Kamis (22/12/2016).

Orang nomor dua di Pemkab Sumenep ini didampingi kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat, Syaiful Bahri.

“Pembangunan relokasi PKL sudah hampir selesai, akhir tahun ini ditarget tuntas semua,” kata Wakil Bupati, Achmad Fauzi.

Politisi PDI Perjuangan ini memastikan, tiga pekerjaan proyek itu sudah bisa ditempati pada awal tahun 2017. Karena pekerjaannya sudah tersisa kurang dari 10 persen.

“Tidak ada temuan apapun, semua pekerjaannya sesuai spesifikasi. Tapi kalau kemudian hari ditemukan pelanggaran, pasti kami lakukan langkah-langkah sesuai aturan,” jelas Wabup.

Ia berharap, eks PKL dan pedagang sepeda pancal itu nanti bisa menempati lokasi yang sudah disiapkan agar bisa berjualan dengan aman. “Jangan sampai menggelar dagangannya di pinggir jalan,” harapnya.

Pembangunan relokasi PKL itu bisa menampung semua eks PKL Taman Bunga (TB) sekitar 80 PKL dan pedagang sepeda pancal sebanyak 52 orang. Pembangunan relokasi dianggarkan sebesar Rp 4,2 miliar di APBD 2016. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.