Waktu Mepet, Dewan Kuatirkan Proyek Infrastruktur Tidak Berkualitas

Avatar of PortalMadura.Com
Waktu Mepet, Dewan Kuatirkan Proyek Infrastruktur Tidak Berkualitas
dok. Kantor DPRD Pamekasan

PortalMadura.Com, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur kuatir atas realisasi proyek infrastruktur tahun 2016 lantaran waktu yang tersisa sudah mepet.

Ketua Komisi III , Karimullah mengatakan, hingga akhir tahun 2016, terdapat sebagian proyek yang baru selesai dilelang. Praktis, realisasi dari proyek tersebut hanya menyisakan waktu sekitar satu bulan.

“Memang banyak pertanyaan karena waktunya sempit, bagaimana dengan pengerjaan tersebut, apakah pengerjaannya bisa terjamin atau tidak,” tegasnya, Sabtu (3/12/2016).

Politisi Gerindra tersebut menambahkan, pihaknya harus meningkatkan pengawasan atas realisasi proyek yang dikerjakan tersebut supaya pengerjaannya tidak sembarangan yang berakibat pada jeleknya kualitas yang dihasilkan.

“Dinas sudah bilang siap kepada kami untuk mengerjakan proyek dengan waktu yang cukup pendek ini. Sehingga, kami harus meningkatkan pengawasan, tentu pengawasannya mulai pelaksanaan kontrak,” tandasnya.

Perlu diketahui, terdapat sekitar 21 paket di Dinas Pengerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Pamekasan yang baru dilelang. Namun, sebagian gagal lelang lantaran tidak ada pemenang. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.