Wanita Berkacamata, Ini 7 Riasan yang Cocok Bagi Anda Agar Terlihat Tetap Cantik

Avatar of PortalMadura.com
Wanita Berkacamata, Ini 7 Riasan yang Cocok Bagi Anda Agar Terlihat Tetap Cantik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian menghindari pemakaian makeup. Sebab, anggapan mereka bahwa kacamata hanya akan merusak penampilan makeup. Padahal, mereka yang berkacamata sekalipun, bisa terlihat baik dan cocok dengan tambahan riasan di wajahnya.

Nah, jika Anda termasuk perempuan berkacamata yang ingin menggunakan makeup dalam keseharian, ada beberapa cara khusus yang bisa Anda ikuti. Riasan wajah ini bisa sesuai dengan frame kacamata Anda.

Berikut tujuh cara tetap terlihat cantik menggunakan makeup meski Anda memakai kacamata:

Concealer
Kacamata bisa membuat Anda terlihat seperti memiliki lingkaran gelap di sekitar mata. Karenanya, penting menyembunyikan area gelap mata bawah dengan concealer.

Pastikan Anda menggunakan concealer bubuk untuk memastikan tidak ada lipatan saat menggunakannya.

Maskara
Bulu mata tipis tidak terlihat bagus ketika Anda menggunakan kacamata. Jadi, tambahlah volume dan panjang bulu mata dengan menggunakan maskara.

Hindari Makeup Terlalu Tebal di Sekitar Mata
Hindari membuat tampilan smokey eyes ketika merias bagian mata. Pakai warna yang netral atau alami ketika menggunakan eyeshadow.

Lipstik Tebal
Lipstik tebal dan cerah adalah teman terbaik bagi perempuan berkacamata. Anda bisa menjaga riasan mata dengan natural dan tidak berlebihan. Gunakan lipstik merah muda atau merah terang untuk membuat wajah terlihat segar.

Bedak
Ingatlah untuk menggunakan alat makeup jenis bubuk ketika Anda menggunakan kacamata. Hal ini memastikan tidak ada gumpalan makeup di wajah, saat Anda melepas kacamata dan bekas makeup yang menempel pada kacamata.

Eyeliner Bersayap
Eyeliner bersayap memberikan tampilan sempurna untuk perempuan yang memakai kacamata. Pasangkan jenis eyeliner ini dengan lipstik cerah.

Alis
Pastikan alis berbentuk dan sesuai dengan wajah berkacamata Anda. Gunakan pensil alis untuk membentuk alis Anda dan mengisi kekosongan pada alis menggunakan eyeshadow yang paling dekat dengan warna alis asli Anda. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.