Wanita, Waspada! Ini 3 Tipe Pria yang Harus Dihindari

Avatar of PortalMadura.com
Wanita, Waspada! Ini 3 Tipe Pria yang Harus Dihindari
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seorang wanita perlu mengetahui kepribadian seorang pria terlebih dahulu saat mau menjalin spesial dengannya. Hal ini, demi kelanggengan dan kenyamanan hubungan ke depannya.

Sebab, ketika salah dalam memilih pasangan tentu akan menyebabkan Anda patah hati, bahkan bisa stres. Lantas, pria seperti apakah yang perlu dihindari?.

Berikut tiga tipe pria yang perlu Anda hindari:

Kasar
Ketika mendengar istilah pria kasar, pasti yang ada di dalam pikiran wanita yaitu pria yang senang memukul wanita hingga lebam. Sebenarnya, kekerasan terhadap pasangan tidak hanya dimulai dengan kekerasan fisik.

Laki-laki dengan tipe ini biasanya sangat manis di awal hubungan. Ketika sikap aslinya muncul, mereka akan menyalahkan Anda atas perkataan ataupun tindakan yang dilakukannya. Mereka akan meminta maaf dengan berteriak dan menyakiti Anda.

Tidak Berkomitmen
Jika dia mengatakan tidak ingin berkomitmen, dia ingin Anda menghargai hal tersebut. Tetapi jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama dan jawaban darinya tetap sama, sebaiknya pria dengan tipe ini Anda lupakan.

Hidung Belang
Apabila Anda sering menemukan dirinya selalu berfoto dengan banyak wanita, mengunggah status di media sosial dengan wanita yang berbeda, bisa jadi pria ini tergolong tipe ketiga.

Mereka hanya ingin bersenang-senang dengan banyak wanita. Bahkan ketika Anda menikah, bisa jadi dirinya tetap berperilaku sama dan mengkhianati Anda. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.