Warga 4 Desa Minta MH Said Abdullah Selamatkan IRWAN di Dangdut Academy 2

Avatar of PortalMadura.Com
Warga 4 Desa Minta MH Said Abdullah Selamatkan IRWAN di Dangdut Academy 2
MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, – Warga empat desa yang ada di pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Madura, Jawa Timur meminta MH , menyelamatkan idola mereka dalam ajang kompetisi Dangdut Academy 2 di Indosiar.

Anggota DPR RI dari Madura ini, dihadang ratusan warga usai menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Desa Banbaru, pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sabtu (2/5/2015).

“Jadi sampeyan ya pak yang selalu disebut-sebut dalam ajang kompetisi itu. Alhamdulillah, kami bisa bertatap muka langsung dengan bapak, tolong ya pak selamatkan IRWAN idola kami, hingga dia menjadi juara di dangdut academy 2,” kata Zaina (50), salah satu perwakilan warga pulau Gili Raja.

Menurutnya, untuk memberikan dukungan pada IRWAN yang sudah menjadi idola masyarakat Sumenep, membuat warga  pulau Gili Raja, sumbangan  untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya, agar IRWAN  tidak tersenggol.

Tidak hanya itu, bila dukungan SMS pada IRWAN rendah, masyarakat pulau tersebut tidak akan bisa tidur. Warga akan menelepon sanak saudaranya di luar daerah, agar mengirim SMS pada Irwan.

“Saya patungan pak mengirim SMS ke Irwan, tapi apalah artinya dukungan SMS kami, jika tidak dibantu bapak, makanya kami minta bantuan pada bapak,” pungkasnya.

Sedangkan desa yang ada di pulau Gili Raja terdiri dari empat desa, yakni Desa Banmaleng, Jate, Banbaru, dan lombang. Sementara masyarakat di empat desa tersebut, seluruhnya mendukung IRWAN di academy 2 Indosiar.(Udin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.