Warga Bangkalan Desak Kejari Ungkap Dugaan Korupsi Jalan Kembar

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Bangkalan Desak Kejari Ungkap Dugaan Korupsi Jalan Kembar
Jalan Kembar Bangkalan

PortalMadura.Com, – Direktur Jaringan Kawal Madura, Mathur Husairi, Kamis (29/12/2016) mendesak penyidik Kejaksaan Negeri Bangkalan, Jawa Timur, segera mengungkap dugaan tindak pidana korupsi pada proyek Jalan Kembar di Desa Mlajah, Kecamatan Kota.

Berdasarkan laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), bahwa proyek tersebut terdapat kerugian negara sebesar Rp422 juta. “Proyek itu, pada tahun 2013 dapat anggaran Rp14 miliar dan pada tahun 2014 mendapat tambahan lagi Rp9 miliar,” terangnya.

Untuk itu, dia berharap penegak hukum segera menyelesaikan kasus-kasus dugaan korupsi. “Saya harap tidak tebang pilih dalam pengungkapan kasus ini,” ujarnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan, Riono Budi Santoso, menegaskan, bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada pihak terkait dalam kasus tersebut.

“Kasus itu terus berjalan, dan tim kami juga sudah memeriksa kepala dinas PU,” terangnya.

Status kasus tersebut, dalam proses penyelidikan. Namun, sengaja tidak diekspos kemedia massa. “Saksi saksi kunci yang berkaitan dengan itu sudah diperiksa semua,” pungkasnya.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.