Warga Batuputih Sumenep Ditemukan Tewas di Bekas Galian Batu Bangunan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Batuputih Sumenep Ditemukan Tewas di Bekas Galian Batu Bangunan

PortalMadura.Com, – Atmo (50), warga Dusun Bulu Barat, Desa Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas dibekas galian batu bangunan desa setempat.

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya sendiri, Rusdi (30) dengan kondisi luka pada wajah sebelah kanan, tangan, serta pada kakinya, di kedalaman 10 meter.

“Luka pada korban itu diduga akibat benturan pada dinding bekas galian batu saat korban terpeleset,” kata Kapolsek Batuputih, Sumenep, IPTU Sunarto, Minggu (5/2/2017).

Korban pamit pada istrinya, Jumarni (45), sekitar pukul 07:00 WIB hendak menggali batu bangunan yang selama ini tempat mengais rejeki.

Sekitar pukul 10:00 WIB anak korban menyusul ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati bapaknya sudah meninggal dunia. “Korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Anak korban memutuskan untuk mengevakuasi jenazah bapaknya pada tetangga dekat dan melaporkan peristiwa tersebut pada aparat desa serta dilanjutkan pada aparat kepolisian. “Ini murni kecelakaan sendiri,” tutupnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.