PortalMadura.com

Warga Madura Galang Dana Palestina

  • Senin, 14 Juli 2014 | 19:13
Warga Madura Galang Dana Palestina

PortalMadura.Com, Sampang – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina .

Aksi solidaritas dengan membawa kotak bertuliskan peduli Gaza, menarik perhatian para pengendara yang melintas di kawasan monumen kota Sampang jalan Trunujoyo Kota Sampang.

Korlap aksi Muhammad Usman mengatakan, aksi sosial yang berbentuk penggalangan dana itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian mahasiswa Indonesia guna mengurangi beban yang dialami oleh warga Palestina.

“Ini sebagai bentuk rasa persaudaraan kami. Melalui penggalangan dana ini bisa membantu dan meringankan beban saudara kita yang menjadi teror kekejaman Israel,” kata Muhammad Usman, Senin (14/7/2014).

Aksi penggalangan dana tersebut rencananya bakal dilakukan selama tiga hari kedepan.

“Untuk dana yang terkumpul akan ditampung di HMI Pusat, yang nantinya akan langsung disalurkan kepada korban yang membutuhkan di Palestina,” katanya.

Hal serupa juga dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep dan kader PKS serta One Day One Juz. Mereka menggalang dana di jantung kota Sumenep.(lora/nia/htn)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional