Warga Pasongsongan Sumenep Temukan Bayi Dibungkus Kardus di Pinggir Jalan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Pasongsongan Sumenep Temukan Bayi Dibungkus Kardus di Pinggir Jalan
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Warga Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur menemukan bayi berjenis perempuan di pinggir jalan desa setempat.

“Bayi perempuan itu ditemukan warga saat melintas di pinggir jalan,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, Jumat (6/1/2017).

Menurutnya, penemuan bayi itu bermula pada saat Ahmad Syamsul Arifin (37), warga Dusun Kembang Suka, Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan sekitar pukul 19.00 Wib, Kamis (5/1/2017), mengendarai sepeda motor menuju ke rumah saudaranya, Samhadi di Dusun Penyapen Desa Lebeng Timur.

“Saat melintas di jalan tersebut, yang bersangkutan mendengar suara tangisan bayi dari arah pinggir jalan sebelah barat. Sontak, ia langsung berhenti dan mencari sumber suara bayi dengan menggunakan senter HP,” tuturnya.

Pada saat itu, lanjut mantan Kapolsek Manding, ketika melihat bayi terbungkus kardus yang bersangkutan membawa bayi tersebut pulang ke rumahnya.

“Setelah tiba di rumahnya, warga yang menemukan itu langsung memeriksakan kesehatannya ke Puskesmas Pasongsongan,” jelasnya.

Selama belum diketahui siapa orang tuanya, bayi tersebut akan dirawat oleh warga yang menemukan pertama kali. “Bayi saat ini dirawat oleh warga yang menemukan itu,” tukasnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.