Warga Ramai-ramai Tuntut Ketua RT Genteng Timur Lepas Jabatan

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Ramai-ramai Tuntut Ketua RT Genteng Timur Lepas Jabatan

PortalMadura.Com, - Sejumlah warga RT 01 RW 04 Kelurahan Baru Rambat Timur ramai-ramai mendatangi kantor kelurahan menuntut Genteng Timur atas nama Dedy Purwanto turun dari jabatannya, Senin (5/6/2017).

Salah satu warga, Zainal Arifin mengatakan, selama ini Dedy Purwanto menjabat Ketua RT tidak ada pembenahan di wilayahnya, seperti pengecatan pot bunga, penerangan dan pembenahan fasilitas umum lainnya.

“Intinya kinerjanya kurang baik, baru setelah ada masalah belakangan ini pot-pot bunga dipasang di jalan. Selama ini tidak ada apa-apa,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan Lurah Baru Rambat Timu, Camat Pademawu dan perwakilan Polsek Pademawu, warga meminta agar ada pemilihan ulang ketua RT lantaran dianggap tidak sesuai dengan keinginan warga.

“RAB (rancangan anggaran belanja) nya tidak jelas. Setelah kami tanyakan kemarin dia datang ke rumah saya dengan nada kasar, tidak menunjukkan sebagai Ketua RT,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RT Genteng Timur, Dedy Purwanto mengaku lupa tidak membawa RAB pada pertemuan tersebut. Tetapi pihaknya berjanji akan menyetorkan RAB dimaksud kepada Lurah Baru Rambat Timur.

“Tetapi untuk anggaran tahun 2017 sampai sekarang belum turun, ” jawabnya.

Dalam kesempatan itu, forum Ketua RT se Baru Rambat Timur siap memberikan dana talangan untuk memenuhi permintaan warga RT Genteng Timur. Seperti penerangan jalan dan lain-lain. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.