Wartawan Bangkalan Bagi-bagi Takjil

Avatar of PortalMadura.Com
Wartawan Bangkalan Bagi-bagi Takjil

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komunitas Wartawan Bagkalan (KWB), Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar bagi bagi , Jumat (16/6/2017).

Acara yang digelar di simpang tiga depan pos polisi di Jalan Soekarno Hatta tersebut diikuti oleh semua anggota dan pengurus. Takjil diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Selain itu, kegiatan yang dimulai sejak pukul 15:00 WIB, dimulai dengan mendatangi panti sosial Yayasan Ibnu Sabil. Rombongan langsung disambut pengurus Yayasan, untuk memberikan bingkisan yang berupa uang tunai.

“Sebagai muslim tentunya kami juga ingin berbagi juga, ingin menyisihkan sebagian rejeki kita kepda saudara saudara kita,” terang Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros.

Sementara, Ketua Komunitas Wartawan Bangkalan, berharap kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun oleh para jurnalis yang bermaskas di Gelanggang Olahraga (Gor) Sultan Kadirun itu.

“Harapan saya semoga ini rutin dilakukan oleh teman teman wartawan setiap tahun, semoga ini menjadi amal yang diterima meski jumlahnya tidak seberapa,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.