PortalMadura.com

Waspada! Disebar Via Pesan Singkat ‘Bispak SiapBooking’ Tanpa Pelantara

  • Selasa, 13 September 2016 | 16:48
Waspada! Disebar Via Pesan Singkat ‘Bispak SiapBooking’ Tanpa Pelantara
screenshot

PortalMadura.Com – Pesan singkat disebar melalui nomor handphone 085231440745. Nomor ini secara terang-terangan menawarkan perempuan bisa di pakek (Bispak).

“Mau booking cewek Bispak (bisa-pakek) tanpa melalui jasa mucikari/perantara,” demikian isi pesan singkat yang diterima PortalMadura.Com.

Pesan sigkat tersebut juga mengarahkan kesebuah situs. Penelusuran PortalMadura.Com, Selasa (13/9/2016), situs tersebut berisikan konten “Bispak SiapBooking”.

Situs itu, lengkap dengan lokasi Bispak, semisal Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Samarinda dan sejumlah lokasi kota besar di Indonesia.

Bahkan, situs itu menyebutkan, bahwa “kami bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi mengenai cewek-cewek bispak (Bisa-Pakai) yang ada di Indonesia,”.

Juga menjanjikan informasi dalam bentuk foto asli cewek bispak, nomor telepon (handphone) cewek bispak, dan Pin BB cewek bispak.

Untuk bergabung, harus login terlebih dahulu di situs tersebut. Pihak admin memasang tarif Rp100 ribu dalam bentuk pulsa yang harus dikirim untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang bispak.

“Biaya yang anda kirimkan nantinya kepada kami itu, akan kami gunakan untuk biaya operasional saja. Setelah anda melakukan pembayaran sebesar 100rb, nantinya kami bisa mengirimkan username dan password login anda melalui sms ke nomor hp anda yang terdaftar,” keterangan dalam situs tersebut.

Waspada! Sekali login dengan dana Rp100 ribu, sudah kerugian ditangan anda. Apalagi masuk dalam dunia mereka yang sudah jelas gelap!. Semoga aparat penegak hukum dan pemerintah mampu menekan kriminalitas di dunia maya.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional