Waspada! Ini 5 Ciri Perebut Pacar Orang

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada! Ini 5 Ciri Perebut Pacar Orang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebuah hubungan tidak selamanya berjalan mulus, banyak sekali cobaan dan rintangan yang harus dihadapi. Misalnya, ada seseorang yang ingin merebut pacar temennya sendiri maupun orang lain, sehingga berbagai cara dilakukan.

Maka dari itu, Anda harus berhati-hati dalam menjalin sebuah hubungan, agar pacar yang Anda sayangi tidak direbut orang. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengenali ciri-ciri perebut pasangan orang, seperti berikut ini:

Tidak Pernah Serius dalam Menjalani Hubungan
Gonta-ganti pacar adalah hal yang biasa baginya. Pada saat masa pendekatan, biasanya ia akan sangat bersemangat dan antusias. Akan tetapi, jika sudah merasa bosan dengan seseorang, mereka akan dengan mudahnya memutuskan pasangannya tersebut.

Sering Modus (Menggoda secara Terselubung)
Hati-hati jika ada seseorang yang rajin meminjam buku, mengajak ngobrol, bahkan mengajak chat pacar Anda. Karena, si biasanya suka melakukan aksi modusnya justru dengan hal-hal kecil seperti itu.

Cari Perhatian
Saat telah menentukan mangsa selanjutnya, biasanya mereka akan sering tebar pesona atau cari-cari perhatian dengan mangsanya tersebut. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hatilah saat ia tiba-tiba sering ikut kegiatan yang sama dengan pasangan Anda.

Sering Muncul di Saat yang Tidak Tepat
Mereka biasanya suka mengganggu targetnya. Bahkan, saat targetnya tersebut sedang nge-date dengan pacarnya dengan alasan “gak sengaja ketemu”.

Mereka juga suka mencari kesempatan dalam kesempitan, seperti mendekatkan diri dan sok memberi perhatian kepada targetnya saat sedang bertengkar dengan pacarnya.

Mengadu Domba si Target
Inilah yang terparah, setelah mereka mendekatkan diri di saat targetnya sedang bertengkar dengan pacarnya, mereka pun ada yang berani sampai mengadu domba si target dengan sang pacar.

Tentu hal ini supaya targetnya tersebut putus. Selanjutnya, ia akan tampil sebagai penghibur sambil melancarkan aksinya. (ciricara.com/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.