PortalMadura.com

Waspada! Ini 8 Tanda Ada Gangguan Jin di Rumah Anda

  • Minggu, 9 Oktober 2016 | 17:00
Waspada! Ini 8 Tanda Ada Gangguan Jin di Rumah Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagai orang yang beriman, umat muslim harus percaya bahwa jin itu ada. Bahkan, mereka tinggal bersama Anda di dunia ini namun berbeda alam. Sama halnya dengan manusia, jin juga diuji oleh Allah dengan keimanan dan kekufuran. Bedanya, jin dapat melihat manusia sedangkan manusia pada umumnya tidak dapat melihat keberadaan jin.

Sebagaimana firman Allah SWT: “Sesungguhnya ia (jin) dan pengikutnya melihat kamu (manusia) dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka,” (Q.S. Al-A’raaf : 27).

Oleh karena itu, menjadi suatu masalah ketika keberadaan jin di suatu rumah mengganggu ketenangan manusia yang tinggal di dalamnya. Hal ini diperparah dengan ketidakpahaman manusia akan gangguan jin, sekalipun peringatan Allah sudah sangat banyak ditemukan dalam Al Quran: “Sesungguhnya setan adalah musuh bagimu, maka anggaplah dia musuhmu, karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala,” (QS Fathir:6).

Sebagai umat Islam yang beriman, Anda perlu mengetahui dan mampu mengantisipasi segala gangguan yang terjadi.

Berikut delapan tanda rumah Anda diganggu oleh jin:

Perasaan Takut dan Diawasi
Tidak hanya Anda sendiri, tapi seluruh keluarga yang tinggal di rumah tersebut merasakan perasaan yang sama, yakni perasaan tidak nyaman karena seperti ada makhluk lain yang mengawasi gerak-gerik di rumah. Bacakan surah Al-Baqarah untuk mengusir gangguan tersebut.

“Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya setan akan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surah Al-Baqarah,” (HR. Muslim no. 1821).


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional