Waspada Ladies! Ini 3 Kesalahan Memakai Aksesori yang Bikin Anda Tampak Lebih Tua

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada Ladies! Ini 3 Kesalahan Memakai Aksesori yang Bikin Anda Tampak Lebih Tua
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aksesori merupakan pelengkap dari gaya berpakaian pria maupun wanita agar terlihat lebih sempurna. Kehadiran aksesori ini bisa membuat penampilan seseorang terutama wanita yang tadinya biasa saja semakin menonjol. Namun, ternyata aksesori juga berisiko membuat penampilan menjadi kian buruk.

Hal ini, karena tidak semua aksesori dapat membuat penampilan Anda terlihat sempurna. Sebaliknya, penampilan Anda akan terlihat buruk, bahkan jika tidak bisa memadupadankan dengan baik akan membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda.

Berikut tiga kesalahan saat Anda mengenakan beberapa aksesori yang bisa merusak penampilan Anda:

Anting Besar
Semakin bertambahnya usia, kulit tubuh Anda akan semakin kendur. Jika Anda mengenakan anting yang terlalu besar dan berat aksesori itu hanya akan membuat kulit Anda jadi semakin kendur dan keriput.

Anting yang seperti ini juga tidak mudah untuk dipadankan dengan semua jenis gaya rambut dan busana.

Perhiasan Satu Set
Dulu perhiasan satu set memang sangat populer dan banyak yang memakainya. Namun, jika Anda yang berusia di bawah 40-an mengenakannya saat ini, perhiasan itu hanya akan membuat penampilan Anda kembali ke era 80-an. Hindari untuk mengenakan perhiasaan yang terlalu serasi dari kalung, gelang hingga anting Anda.

Bros
Jangan khawatir, Anda tidak harus membuang bros peninggalan nenek atau ibu Anda. Tapi, Anda hanya perlu mengubah cara mengenakannya.

Jika Anda mengenakannya di kerah baju Anda, itu akan membuat penampilan Anda sangat kuno. Cobalah untuk menggunakan bros sebagai aksesori tambahan pada cardigan Anda, atau pemanis dress di bagian atas dada. (liputan6.com/Nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.