Waspada, Pria Sering Buang Air Mani Bisa Lahirkan Tuyul

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada, Pria Sering Buang Air Mani Bisa Lahirkan Tuyul
ilustrasi. net

PortalMadura.Com – Pernahkah Anda mandi berlama-lama atau malah menjadi hobi Anda untuk mandi lama-lama di kamar mandi?. Padahal banyak masalah yang akan ditimbulkan. Salah satunya, bisa sumbang mani melahirkan tuyul.

Dalam sebuah hadist, Rasulullah bercerita bahwa iblis meminta tempat tinggal kepada Allah seperti halnya Allah memberikan tempat tinggal kepada anak Adam untuk berada di bumi.

“Ya Allah, Adam dan keturunannya Engkau beri tempat tinggal di bumi, maka berilah pula aku tempat tinggal. . . !!! kata Iblis. Allah berfirman ,”Tempat tinggalmu adalah kamar mandi atau tandas,” (HR. Bukhari).

Dari situlah kemudian iblis pun menggoda setiap orang yang memasuki rumahnya, berupa kamar mandi.
Godaan iblis macam-macam dan aneka warna. Contohnya menggoda manusia supaya :

Berlama-lama di kamar mandi, bernyanyi atau berkata-kata, bermain-main air atau sesuatu yang lain (bawa HP mendengarkan musik, main facebook'), membisikkan seseorang supaya kencing sambil berdiri (sunnah Rasul kencing sebaiknya berjongkok), membiarkan baju yang kotor tergantung di dalam kamar mandi.

Selain itu, iblis juga membisikkan agar seseorang lupa berberdo'a ketika hendak masuk atau keluar dari kamar mandi, mengambil wudhu' sambil telanjang, mencoret-coret dinding kamar mandi, merencanakan kejahatan, onani/Masturbasi di dalam kamar mandi, air mani akan bercampur air mani iblis dan menyebabkan terlahirlah tuyul.

Maka, hati-hatilah sewaktu dalam kamar mandi atau toilet. Dan tips yang baik adalah mandi, buang air dan lain-lain sewajarnya saja, lebih cepat lebih baik.
Dianjurkan pula jangan sampai lupa membaca do'a ketika masuk atau keluar kamar mandi, supaya kita dijauhi dari godaan iblis dan sekawannya. (liputanterkini.net/salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.