Wow, Hanya dengan Tutup Botol Riasan Mata Jadi Sempurna

Avatar of PortalMadura.Com
Wow, Hanya dengan Tutup Botol Riasan Mata Jadi Sempurna
Ilustrasi (Okezone Lifestyle)

PortalMadura.Com – Mata merupakan salah satu hal yang sering menjadi perhatian wanita dalam bermakeup. Bagian yang satu ini terkadang menjadi keluhan para perempuan dalam mengaplikasikan perona mata apalagi yang tidak memiliki lipatan mata. Karena pada dasarnya memang membutuhkan keterampilan tersendiri agar menjadi lebih sempurna.

Merias mata dengan menggunakan kuas atau alat make up lainnya mungkin kedengarannya sudah wajar dilakukan oleh kaum wanita. Tapi kali ini ada ide kreatif dari salah seorang vlogger (video blogger) yang menggunakan agar matanya terkesan lebih lebar dan bagus.

Dilansir PortalMadura.Com Rabu (1/3/2017), pada laman dream.co.id,  Juliana Leme, memberikan solusi bagi Anda yang ingin memulas dengan mudah. Selain menyediakan bubuk eyeshadow, ternyata dibutuhkan sebuah tutup botol sebagai aplikatornya. Aneh sih, tapi ternyata menghasilkan riasan yang mencengangkan.

Melalui akun Instagram, Julia menggunakan sebuah tutup botol berdiameter kecil dan mengatupkannya pada kelopak mata yang terpejam. Setelah itu ia menyapukan eyeshadow ke atas lingkaran tutup botol tersebut.

Cara ini dipercaya dapat menghasilkan garis lipatan yang lebih halus, karena tangan lebih stabil. Nah, jika Anda penasaran ingin membuat riasan mata menjadi lebih indah tidak ada salahnya mencoba cara tersebut. Selain caranya yang gampang, Anda juga bisa mendapatkan tutup motol dengan mudah di rumah. Tapi ingat, jangan menggunakan tutup botol yang memiliki sisi tajam, karena takut menggores area mata. Selamat mencoba ya ladies. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.