Tak Berkategori  

Wow…!, Honda All-New Jazz Laris Manis

Avatar of PortalMadura.Com
Wow...!, Honda All-New Jazz Laris Manis

Jakarta – Hadir dengan perubahan yang lebih atraktif daripada generasi sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) optimistis mampu menjual 18 ribu unit sepanjang tahun ini.

Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, mengatakan bahwa model Jazz menjadi kunci di hatchback dalam negeri. Bahkan dia mengklaim menurunnya pasar di segmen tersebut dalam beberapa bulan terakhir dipengaruhi dari transisi akan adanya peluncuran produk baru Honda Jazz.

“Penurunan terjadi karena mau ada Jazz baru. Setelah debut, penjualan dan pasar hatchback akan kembali naik,” ujarnya seperti ditulis Minggu (29/6/2014).

Dengan tersisanya waktu enam bulan pada tahun ini, pabrikan dirata-rata mampu menjual sebanyak 3.000 tiap bulan atau 100 unit All-new Honda Jazz setiap hari.

Seperti diketahui, Honda Jazz memang berhasil menjadi pemimpin di segmen hatchback. Dalam 10 tahun terakhir, penjualan model tersebut selalu menjadi yang teratas dibandingkan kompetitornya. “Honda Jazz bukan hanya sekadar sebuah mobil, tapi juga sebuah gaya hidup,” kata Large Project Leader Honda R&D Tochigi Center Jepang, Makoto Konishi di sela-sela peluncuran All-new Honda Jazz.

Di dalam negeri, All-new Honda Jazz tersedia dengan tiga warna baru; Brilliant Sporty Blue Matic, Attrack Yellow Pearl, dan Modern Steel Metallic. Mobil juga tersedia dalam warna Crsytal Black Pearl, alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Rallye Red.

Adapun, Jazz anyar itu ditetaskan dalam pelbagai tipe, yakni A M/T dengan banderol Rp 199 juta, S M/T Rp 217 juta, S CVT Rp 227 juta, RS M/T Rp 238 juta dan tipe RS CVT Rp 248 juta. Rencananya HPM akan membuka pemesanan All-new Honda Jazz pada Juli.(liputan6/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.