PortalMadura.com

Wow Keren! Anda Bisa Ciuman Jarak Jauh dengan Gadget Ini

  • Kamis, 12 Januari 2017 | 15:00
Wow Keren! Anda Bisa Ciuman Jarak Jauh dengan Gadget Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjalin hubungan jarak jauh bukan sepenuhnya menjadi pilihan seseorang dengan pasangan yang dicintainya. Namun apa daya, jika hal tersebut harus dilakukan karena alasan tertentu diantara kedua belah pihak.

Walaupun berbagai aplikasi telah tersedia untuk membantu pasangan saling bicara dan tatap muka, seperti Skype, Imo, BBM, Messenger dan lainnya. Akan tetapi hal tersebut masih dirasa belum cukup untuk mewakili kangen diantara pasangan.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, di zaman yang serba teknologi ini, apa saja bisa jadi mungkin. Termasuk aplikasi ciuman yang bisa dilakukan dengan cara jarak jauh. Anda penasaran?.

Sekarang ini, ada sepasang robot lucu memiliki bibir yang bisa mengembalikan gairah para pasangan jarak jauh, yang diberi nama Robot Lovotics Kissingers. Robot ini adalah perangkat mulut dari silikon, yang memungkinkan Anda dan pasangan berciuman, sejauh apapun dia berada.

Teknologi Kissinger ini diumumkan di konferensi Love and Sex Robot di Goldsmith’s University, London. Gadget aneh ini bisa Anda sambungkan dengan ponsel, kemudian dia akan mengikuti gerakan dan tekanan mulut bibir Anda saat itu juga. Tidak hanya memungkinkan Anda dan pasangan berciuman secara “langsung”, gadget unik ini juga bisa membuat Anda mencium aroma mereka.

Gadget Kissenger ini, gabungan dari “Kiss” dan “Messenger“. Hal ini memang didesain untuk membuat sesi video chat bersama pasangan agar terasa lebih intim.

Cara menggunakannya, yaitu saat sudah menyambungkan alat ini dengan ponsel, tekankan mulut Anda ke bagian berbentuk bibir di gadget ini. Perangkat lunak Kissinger kemudian akan membaca tekanan dari masing-masing bibir, dan mengirimkannya ke gawai pasangannya. Dengan begini, Anda seolah-olah memang benar-benar sedang ciuman dengan pasangan tercinta secara jarak jauh.

Bagi Anda yang saat ini sedang berhubungan jarak jauh, tidak ada salahnya jika mencoba alat ini untuk mengatasi rasa kangen Anda pada pasangan. Selamat mencoba ya. (liputan6.com/Putri)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional