PortalMadura.com

Wow Kren, Wanita Madura Ini Terlihat Lebih Muda 20 Tahun

  • Minggu, 23 Oktober 2016 | 10:32
Wow Kren, Wanita Madura Ini Terlihat Lebih Muda 20 Tahun
Ist. Raj Titik Aisyah

PortalMadura.Com, Sumenep – Umur boleh tua guys, tapi penampikan tetap harus dijaga. Kebugaran dan kesehatan tubuh tentu harus menjadi nomor satu dalam hidup ini.

Setiap orang pasti mempunyai cara tersendiri agar tetap tampil mempesona dan keren. Misalnya, Raj Titik Aisyah. Wanita kelahiran Sumenep yang akrab disapa Titik, selalu tampil ramah dan sopan.

Tak ayal jika banyak orang dan lebih-lebih para netter menduganya masih berumur di bawah 30 tahun. Padahal guys, hem… tanggal lahirnya 24 April 1970. Ya, 46 tahun umurnya.

Resepnya apa?. “Moral dan agama,” kata Titik pada PortalMadura.Com, Minggu (23/10/2016), seraya mengingatkan pada kaula muda-mudi.

Pada waktu senggang, Titik menyempatkan untuk refreshing kesejumlah tempat wisata, baik yang ada di Madura maupun di tempat lain di Indonesia.

Wanita yang dikenal cantik dilingkungannya ini, bukan tergolong bos besar. Titik sebagai wiraswasta yang mengeluti dunia tailor dilakoni lebih dari 30 tahun.

Warga Sumenep, Madura Jawa Timur, sudah banyak yang tahu tempat kerjanya, yakni di Jalan Barito, Pandian, Sumenep.

Ist. Raj Titik Aisyah

Soal kuliner, Ibu dua anak ini sangat mencintai dan suka dengan rujak cingur dan soto ayam asli Sumenep. Meski tidak setiap hari, ia selalu bersama-sama teman sebayanya mencari dua jenis makanan itu.(Baca: ‘Rujak Cobik’ Sumenep).

“Kalau warna, aku suka pastel,” ucapnya menutup pembicaraan.

Cewek Cantik Menikmati Rujak Cobik (ist.fb)

Cewek Cantik Menikmati Rujak Cobik (ist.fb)

(Hartono)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional