Wow, Tas Favorit Bisa Ungkapkan Kepribadian Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Wow, Tas Favorit Bisa Ungkapkan Kepribadian Wanita
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain baju dan sepatu, tas juga merupakan kebutuhan wajib yang harus di miliki oleh seseorang terlebih lagi bagi kaum wanita. Hal ini tentu sebagai penunjang penampilan agar tetap terlihat modis dan modern.

Namun, setiap wanita pasti memiliki selera yang berbeda-beda dalam mengoleksi tas, baik bentuk, jenis bahan dan warnanya. Tapi tahukah Anda, kalau ternyata atau tas yang sering dikoleksi Anda bisa mengungkap Anda sendiri. Penasaran? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini:

Ransel
Seseorang yang sering menggunakan ransel dalam kesehariannya biasanya selalu mengedepankan kenyamanan dan gaya berpakaian yang bebas tanpa terikat tren apapun.

Menurut Sugandh G. Agrawal, desainer sekaligus founder brand Gunas New York, sebagian besar pemilik tas ransel memiliki gaya hidup yang baik dan tidak berantakan, sama seperti esensi tas ransel yang memuat barang lebih banyak, namun bisa tetap ditata dengan rapi.

Tidak hanya kerapian, pecinta ransel juga umumnya mementingkan kepercayaan dan rasa memiliki. Kepribadian ini terlihat dari pentingnya peran ransel dalam setiap kegiatan mereka yang biasanya penuh petualangan.

Tote Bag
Pecinta tote bag biasanya memiliki pendirian yang kuat dan berpegang teguh pada tujuan hidupnya. Ia juga lebih suka berinisiatif melakukan sesuatu lebih dulu dibandingkan dengan orang lain.

“Kamu memiliki banyak hal yang harus dikelola dalam hidup dan menurutmu tote bag sudah cukup untuk menyimpan kebutuhan untuk mencapai target,” kata Sugandh.

Tergantung desainnya, tote bag memang bisa memuat banyak barang, namun perlu kepandaian untuk bisa mengatur semua barang agar rapi tersimpan. Nah, rata-rata pecinta tote bag yang suka melakukan hal tersebut adalah seorang organisator andal.

Tas Selempang
Seseorang yang memakai tas selempang tiap keluar rumah biasanya orang yang simpel, namun tetap stylish. Ia lebih mengedepankan hal-hal yang sekiranya paling penting untuk dimasukkan ke dalam tas, seperti dompet, ponsel, kunci rumah, kunci kendaraan, dan hal-hal kecil yang esensial untuk dibawa. Selain itu, pemilik tas selempang biasanya kalem, namun sekali berbicara kadang kata-kata yang keluar menyembunyikan makna cukup tajam.

“Less is more, fungsional, halus dan berani adalah sifat-sifat yang mencerminkan pilihan tasmu,” cerita Sugandh.

Dengan struktur tas selempang yang lebih kecil dari tas pada umumnya, seseorang memang tidak akan terbebani dengan berat tas, namun tetap bisa memberikan fashion statement yang berkesan ketika bepergian.

Briefcase
Tidak hanya untuk pria, kaum wanita juga menggemari tas yang berbentuk kotak dan cenderung kaku ini. Briefcase biasanya digemari para wanita produktif yang sudah memiliki arah dan tujuan yang jelas. Pecinta briefcase kerap digolongkan sebagai wanita yang percaya diri dan perencana yang bijak. Sugandh pun mengatakan bahwa mereka biasanya merupakan orang yang modern dan mandiri.

Selain itu, wanita yang kerap mengandalkan briefcase untuk dibawa ke manapun juga biasanya sangat berorientasi pada target dan memiliki citra diri yang kuat. Kepribadian ini memang tercermin pada struktur dari tas briefcase itu sendiri.

Shoulder Bag
Pecinta tas jenis ini menganggap tasnya sebagai simbol yang menunjukkan status. Para wanita yang mengoleksi shoulder bag umumnya paling senang dan pandai membuat orang terkesan. Mereka juga bisa menganggap bahwa tas jenis ini adalah penanda kesuksesan dan status seseorang. Shoulder bag yang menarik dan berkualitas kerap menarik perhatian Anda dan pastinya bisa menambah rasa percaya diri ketika memakainya.

Mungkin terkesan mementingkan penampilan, namun sebenarnya para penggemar shoulder bag juga mengutamakan kegunaan. Ini terlihat dari desain shoulder bag yang semakin bervariasi dengan banyaknya kantong maupun detail yang rumit.

Clutch
Ada dua jenis clutch, yang memiliki material kaku dan keras, satu lagi bermaterial lebih lembut dari kain. Penyuka clutch jenis pertama yang kerap menggunakan tas ini saat pergi ke pesta memiliki kepribadian yang supel dan ramah. Mereka pandai bersosialisasi dan cenderung santai dalam menjalani hidup.

Sementara clutch jenis kedua yang bermaterial kain, diidentikkan dengan kepribadian yang lebih feminin. Material yang dimiliki clutch ini menandakan karakter seseorang yang lembut dan kalem. Mereka juga biasanya suka dengan hal-hal sederhana yang bisa membuat bahagia. Pentingnya, pecinta clutch model ini umumnya mementingkan makna dalam sebuah barang yang dimilikinya atau hadiah yang diberikan orang lain.

Tas Dompet
Sekarang sudah ada dompet-dompet yang bisa langsung menjadi tas dengan diselempangkan di bahu. Terkesan simpel, tas dompet memang hanya berguna sebagai dompet. Para penggemar tas ini biasanya memiliki sifat yang optimis dan sering melihat segala sesuatu dari sisi positifnya.

“Sifat alamimu sangat santai dan suka dikelilingi oleh orang-orang yang bergairah menjalani hidup,” ucap Sugandh. Sayangnya, seseorang yang menyukai tas dompet sering kurang persiapan sehingga kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mereka tidak bisa meminimalkan kerugian yang dirasakan.

Bucket Bag
Bucket bag termasuk jenis tas yang tidak lekang oleh waktu meski tren berganti. Sama halnya dengan kepribadian para pecinta bucket bag yang umumnya tidak suka dengan perubahan. Mereka cenderung lebih suka membuat sebuah rutinitas. Ketika rutinitas itu berubah, penyuka tas ini biasanya akan sulit menikmati hidup.

Begitu pun dengan bucket bag yang kerap dipakai. Anda yang terbiasa dengan rutinitas akan sulit untuk menggantinya dengan yang baru karena sangat menyayangi tas tersebut. (detik.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.