Yes Tiga Poin! Lampiaskan Puasa Kemenangan ke Arema

Avatar of PortalMadura.Com
Yes Tiga Poin! Lampiaskan Puasa Kemenangan ke Arema

PortalMadura.Com, - Setelah empat laga tidak pernah menang, akhirnya  benamkan Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 2-0, Minggu (10/9/2017) malam.

Laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut kedua tim tidak kunjung menemukan ritme permainan. Pasalnya hingga 20 menit babak pertama tidak ada peluang yang diciptakan kedua kesebelasan.

sebagai tuan rumah baru memberikan kejutan pada menit 25. Tendangan dari luar kotak pinalti Asep Berlian gagal berbuah gol lantaran bisa ditepis kiper Arema  yang dijaga Dwi Kusmanto dan hanya membentur mistar gawang.

Thiago Furtuoso yang dijadikan target man di skuat belum mampu menunjukkan sebagai gol getter. Sebab, beberapa peluang yang ada belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Pemain asal Brasil ini baru menciptakan peluang pada menit 39 melalui sundulannya. Tetapi hasil sundulannya bisa ditangkap dengan baik oleh kiper lawan.

Sementara tim tamu, Arema FC sepanjang 45 menit berjalannya pertandingam tidak ada peluang yang membahayakan gawang yang dijaga Angga Saputra.

Babak kedua dimulai, langsung bermain menekan, pasalnya pada menit 53 anak asuh Gomes De Oliviera ini berhasil memecahkan kebuntuan melalui tendangan Slamet Nurcahyo hasil umpan dari Rendy Siregar.

Pemain yang sudah ada di dalam kotak pinalti Arema FC itu langsung menendang bola hingga menggoyak pojok gawang Singo Edan. Skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan .

Unggul satu gol, terlihat semakin percaya diri karena beberapa serangan Arema FC berhasil dipatahkan Fabiano dan kawan-kawan walaupun tim tamu tetap ngotot mendapat poin.

Lagi-lagi Slamet Nurcahyo menggandakan keunggulan pada menit 83. Tendangan keras Thiago Furtuoso berhasil ditepis kiper Arema, namun bola muntah ke depan gawangnya langsung disundul oleh pemain bernomor punggung 10 tersebut. Akhirnya skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Sementara Arema FC terlihat sulit menerobos pertahanan . Sebab beberapa gaya serangan yang dibangun berhasil dimentahkan tim tuan rumah. Skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini naik satu trip dan menempati posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 39 poin dari 23 pertandingan. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.