PortalMadura.com

Yes Tiga Poin! Madura United Lampiaskan Puasa Kemenangan ke Arema

  • Minggu, 10 September 2017 | 21:31
Yes Tiga Poin! Madura United Lampiaskan Puasa Kemenangan ke Arema
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan- Setelah empat laga tidak pernah menang, Madura United akhirnya  benamkan Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 2-0, Minggu (10/9/2017) malam.

Laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut kedua tim tidak kunjung menemukan ritme permainan. Pasalnya hingga 20 menit babak pertama tidak ada peluang yang diciptakan kedua kesebelasan.

Madura United sebagai tuan rumah baru memberikan kejutan pada menit 25. Tendangan dari luar kotak pinalti Asep Berlian gagal berbuah gol lantaran bisa ditepis kiper Arema  yang dijaga Dwi Kusmanto dan hanya membentur mistar gawang.

Thiago Furtuoso yang dijadikan target man di skuat Madura United belum mampu menunjukkan sebagai gol getter. Sebab, beberapa peluang yang ada belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Pemain asal Brasil ini baru menciptakan peluang pada menit 39 melalui sundulannya. Tetapi hasil sundulannya bisa ditangkap dengan baik oleh kiper lawan.

Sementara tim tamu, Arema FC sepanjang 45 menit berjalannya pertandingam tidak ada peluang yang membahayakan gawang Madura United yang dijaga Angga Saputra.

Babak kedua dimulai, Madura United langsung bermain menekan, pasalnya pada menit 53 anak asuh Gomes De Oliviera ini berhasil memecahkan kebuntuan melalui tendangan Slamet Nurcahyo hasil umpan dari Rendy Siregar.

Pemain yang sudah ada di dalam kotak pinalti Arema FC itu langsung menendang bola hingga menggoyak pojok gawang Singo Edan. Skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Unggul satu gol, Madura United terlihat semakin percaya diri karena beberapa serangan Arema FC berhasil dipatahkan Fabiano dan kawan-kawan walaupun tim tamu tetap ngotot mendapat poin.

Lagi-lagi Slamet Nurcahyo menggandakan keunggulan pada menit 83. Tendangan keras Thiago Furtuoso berhasil ditepis kiper Arema, namun bola muntah ke depan gawangnya langsung disundul oleh pemain bernomor punggung 10 tersebut. Akhirnya skor berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Sementara Arema FC terlihat sulit menerobos pertahanan Madura United. Sebab beberapa gaya serangan yang dibangun berhasil dimentahkan tim tuan rumah. Skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini Madura United naik satu trip dan menempati posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 39 poin dari 23 pertandingan. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional