Yuk Coba, 5 Inspirasi Outfit Praktis Untuk Tampilan Stylish Saat Kencan

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk Coba, 5 Inspirasi Outfit Praktis Untuk Tampilan Stylish Saat Kencan

PortalMadura.Com – Bagi seorang wanita, untuk kali pertama adalah suatu hal yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Karena itu, untuk memberi kesan yang baik, berbusana menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Sebaiknya Anda berpenampilan modis dan berkelas untuk memberi kesan baik dan menyenangkan untuk pasangan di kencan kalian.

Jangan keburu panik dulu, kami sudah merangkum lima jenis outfit praktis yang siap membuat penampilanmu stylish. Yang jelas, kamu tidak perlu membeli baju baru, karena Bela bisa berkreasi dengan koleksi pakaian yang sudah ada di lemarimu. Let's dig in!

Denim Dress + Clutch

2a
Denim adalah sebuah twist sempurna untuk tetap tampil kasual di acara kencanmu. Tambahkan clutch agar nuansa chic pada gaya kamu tidak hilang.

Skirt + T-shirt + High Heels

2b
Kombinasi sederhana rok dan kaos akan menghasilkan tampilan effortless yang tetap terlihat stylish. Paduan minimalis ini akan terlihat lebih menarik dengan sepasang high heels feminin.

Dress + Sneakers

2c
Untuk menghidari school girl look, pilih midi dress berpotongan basic. Warna navy, abu-abu, hitam dan putih adalah opsi yang paling tepat agar penampilan kamu tetap terlihat mature saat mengenakan sneakers.

Dressy Top + Boyfriend Jeans

2d
Tampil lebih rileks dengan boyfriend jeans yang bergaya kasual. Padukan bersama dressy top agar kamu tetap terlihat anggun, lalu akhiri dengan sepasang vintage block heels.

Romper + Strappy Sandals

2e
Segarkan penampilan Bela dengan laid back combo yang satu ini. Romper bisa jadi opsi tepat untuk acara kencan di luar ruangan, seperti outdoor cafe ataupun taman. Lengkapi playful look kamu dengan sepasang strappy sandals yang memberi kesan seksi. (popbela.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.