Yuk Guys, Kenali Kepribadian Seseorang Melalui Bentuk Hidung

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Guys, Kenali Kepribadian Seseorang Melalui Bentuk Hidung
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hidung merupakan salah satu alat indera manusia yang paling menonjol di wajah. Ternyata, alat pencium yang memiliki berbagai bentuk ini dapat menerka-nerka .

Anda Penasaran?. Yuk, disimak penjelasannya berikut ini:

Hidung Besar
Seseorang dengan hidung besar terlahir sebagai pribadi yang kuat dan memiliki jiwa kepemimpinan. Hidung besar juga erat kaitannya dengan pekerja keras. Tidak mengherankan jika orang dengan hidung besar cenderung sukses.

Mereka juga dikenal tidak suka diperintah orang lain, lebih senang menjadi pemimpin, tidak suka jadi pengikut.

Hidung Kecil
Orang yang memiliki hidung kecil merupakan pribadi yang sangat riang dan mudah bergaul dibandingkan dengan bentuk- lainnya. Di samping itu, si hidung kecil juga dikenal mudah terpancing emosinya.

Hidung Panjang
Si hidung panjang ternyata memiliki otak bisnis yang dapat diandalkan. Orang-orang dengan hidung panjang memiliki insting bisnis. Perihal jiwa kepemimpinannya pun tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, si hidung panjang akan senang jika dimintai pendapat oleh orang-orang disekitarnya, terutama yang berhubungan dengan bisnis (usaha).

Hidung Lurus
Orang yang memiliki hidung lurus dikatakan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tidak mudah panik, mampu berpikir logis dan praktis bahkan dalam suasana genting sekalipun. Itu sebabnya, banyak orang gemar menghabiskan waktu bersama si hidung lurus.

Hidung Lebar
Meskipun kepribadiannya kuat, si hidung lebar tidak mudah terpancing emosinya. Mereka cenderung memikirkan segala sesuatu secara matang, sehingga tidak mudah terburu-buru mengambil keputusan.

Nubian Nose
Nubian nose atau bentuk hidung relatif pendek dan ujungnya sedikit mencuat. Orang-orang dengan bentuk hidung seperti itu dikenal memiliki rasa penasaran yang tinggi dan sangat ekspresif. Bahkan, juga dikenal sebagai orang yang panjang akal dan nakal.

Fleshy Nose
Bentuk hidung besar dan tebal ini dikenal dengan sebutan hidung jambu yang dianggap tidak menarik. Siapa sangka jika orang dengan bentuk hidung besar dan tebal tersebut sangat ringan tangan, pintar dan dapat berpikir cepat.

Turned Up Nose
Bentuk hidung indah, tidak terlalu mancung dan pesek. Orang-orang yang terlahir dengan bentuk hidung seperti itu merupakan pribadi yang sangat optimis, baik hati, penyayang, suportif serta mampu mengayomi orang-orang di sekitarnya sepenuh hati.

Roman Nose
Roman nose menggambarkan seseorang dengan sifat keras kepala dan sangat ambisius. Mereka terlahir menjadi pemimpin yang cerdas.

Meskipun demikian, mereka tidak pernah tergesa-gesa dalam membuat keputusan dan cenderung terorganisir dalam melakukan suatu hal. (tempo.co/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.