Yuk, Intip Kriteria Pasangan Hidup Ideal 2016

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk, Intip Kriteria Pasangan Hidup Ideal 2016
Ist.Net

PortalMadura.Com – Sebentar lagi kita akan menjelang tahun baru 2016. Tentunya banyak yang telah memiliki resolusi untuk kehidupan yang lebih baik di tahun depan.

Jika Anda mempunyai resolusi menikah di tahun depan, cobalah kriteria ini agar mendapatkan pasangan yang ideal untuk dijadikan pendamping hidup.

Kekaguman
Rasa mengagumi sangatlah penting dalam sebuah hubungan. Nikahi orang yang Anda kagumi, secara otomatis Anda akan mempunyai rasa ingin melindungi yang lebih dari kasih sayang.

Kepercayaan
Anda akan menghabiskan seluruh hidup dengan seseorang, tentunya rasa percaya harus ada. Nikahi seseorang yang dapat dipercaya untuk memegang hidup Anda, setia, dan bisa hidup bersama dikala suka atau pun duka.

Terbuka
Orang yang terbuka tidak khawatir akan membuat kesalahan, sebab mereka menerima kesalahan mereka sendiri dan sangat ingin tahu bagaimana orang lain memandang dirinya. Mereka sangat yakin terhadap diri sendiri dan tidak mudah merasa terancam. Mereka juga tidak perlu menutupi diri ketika ada sesuatu yang tiba-tiba terungkap.

Gairah
Gairah adalah energi, fokus, dan komitmen terhadap suatu perilaku atau seseorang. Gairah adalah kepedulian yang mendalam, rasa cinta dalam pengabaian. Hidup adalah untuk dinikmati sepenuhnya dan hukuman terbesar manusia adalah ketidakmampuan untuk merasa. (keluargasakina.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.