Yuk Nobar Sambil Nikmati Fasilitas Internet Gratis di Gotong Royong

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk Nobar Sambil Nikmati Fasilitas Internet Gratis di Gotong Royong
Pengunjung Nobar dan Nikmati Internet Gratis di Gotong Royong

PortalMadura.Com, – Para pengunjung Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar ‘Sahabat Achmad Fauzi di , Sumenep, Madura, Jawa Timur akan dimanja dengan melalui fasilitas wi-fi “RuAs Pemuda”.

“Selain Piala EURO 2016, kita juga sediakan internet gratis bagi para pecinta dunia maya,” kata Syamsuni, Ketua Panitia Acara Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi, Sabtu (11/6/2016) Malam.

Menurutnya, nobar (nonton bareng) dan internet gratis tidak ada tujuan lain kecuali membuat Lapangan Gotong Royong benar-benar ramai dan menjadi pusat kreasi anak muda Sumenep.

“Silakan datang dan kunjungi bazar Sahabat Achmad Fauzi. Kalian tidak akan rugi, sebab selain bisa makan dan ngopi sambil nobar, juga bisa menikmati internet gratis,” katanya.

Komisaris RuAs Pemuda itu menambahkan kalau internet gratis yang sudah bisa dipakai sejak Sabtu Malam itu tanpa dipungut biaya sedikitpun. “Juga tanpa pasword, cukup aktifkan BB atau android, maka secara otomatis langsung nyambung,” terangnya.

Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi terbuka untuk siapa aja. Terutama para pemuda. Acara ini dilaksanakan oleh RuAs Pemuda bersama awak media, Koran Madura, Portal Madura, News Madura dan Madura Expose. Selain itu, panitia juga mengajak Disbudparpora, Diskominfo dan KKP.

Pada acara itu, panitia selain menyediakan stand gratis, juga ada nobar selama perhelatan Piala EURO 2016. Tak hanya itu, Gotong Royong yang akan dijadikan sebagai pusat kreasi anak muda ke depan, para pengunjung juga bisa menikmati internet gratis.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.