Yuliana Indah Safitri, Cewek Cantik Asli Sumenep Main Film “Office Girl Donor Cintaku”

Avatar of PortalMadura.Com
Yuliana Indah Safitri, Cewek Cantik Asli Sumenep Main Film "Office Girl Donor Cintaku"
Yuliana Indah Safitri asal Sumenep main film

PortalMadura.Com – Gadis cantik asal Desa Paberasan, Kecamatan Gapura, , Madura, Jawa Timur, menjadi salah satu pemain film television movie atau lebih sering dikenal FTV yang tayang di SCTV dengan judul ““.

Ia adalah Yuliana Indah Safitri, putri pasangan suami istri (Pasutri) Selamet Adi Sutiyono dan Sulihaini, yang punya nama beken Yuli Siyu. Ia aktif di dunia model. Baca: Berkah Ramadan, Yuliana Indah Safitri Raih Juara

Pada film Office Girl Donor Cintaku, diceritakan “Hesti (Naomi Zaskia) berkerja sebagai office boy diperusahaan milik Jordan (Christ Laurent). Ketika Hesti sedang membersihkan lantai, Jordan hampir terjatuh. Lalu Jordan memarahi Hesti, namun Hesti balik memarahinya. Suatu ketika, Denis yang menjadi adiknya Jordan, mengalami kecelakaan dan membutuhkan banyak darah. Jordan menghubungi orang kantor untuk membawa karyawan yang mempunyai golongan darah AB. Lalu Hesti yang mempunyai golongan darah yang sama dengan Denis, mendonorkan darahnya. Jordan memberi Hesti uang sebesar dua puluh juta sebagai imbalannya. Namun Hesti menolak, karena ia tulus dan ikhlas mendonorkan darahnya untuk Denis,” tulis FTV SCTV dalam video.com.

Yuliana Indah Safitri, Cewek Cantik Asli Sumenep Main Film "Office Girl Donor Cintaku"
Yuliana Indah Safitri asal Sumenep main film

Film yang berdurasi 1 jam 18 menit 55 detik itu (1.18.55) sudah tayang di SCTV. Apa peran dan bagaimana ekspresi wanita asli Sumenep yang aktif di dunia model ini?. Tonton video lengkapnya KLIK DISINI. Pada durasi 1.10.04, Anda akan menikmati ekspresinya yang luar biasa.

Yuliana Indah Safitri mengenakan baju atasan merah maroon dan bawahan rok pendek hitam.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.