oleh

10 Klub Sepak Bola Sumenep Rebut Dandim Cup 2015

PortalMadura.Com, Sumenep – Kodim 0287 Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pertandingan sepak bola Dandim Cup 2015,  mulai tanggal 24 Agustus hingga selesai.

Turnamen yang akan diikuti 10 klub dari berbagai kecamatan itu, bakal berlangsung di lapangan sepak bola Adirasa, Desa Kaliangat Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Kasdim 0287 Kodim Sumenep Mayor Inf. Koekorh. WP, mengatakan, masing-masing klub sepak bola diharapakan menjaga sportivitas dan semua pihak juga menjaga kondusifitas selama turnamen berlangsung.

Loading...

“Tujuannya, selain memeriahkan HUT RI Ke 70, juga untuk membangkitkan semangat  dan mencari bibit-bibit muda sepak bola dan meningkatkan kemampuan prestasi klub,” terangnya,saat pembukaan Dandim Cup 2015, Minggu (23/8/2015).

Diharapkan, dalam pencarian atlet muda yang potensial itu, akan melahirkan generasi penerus persepakbolaan di Sumenep untuk dipersiapkan kejenjang yang lebih atas, baik regional maupun tingkat nasional.

Dalam ajang ini, akan memperebutkan piala bergilir Dandim Cup 2015. Selain piala, para juara juga akan memperoleh piagam dan uang pembinaan dari Kodim 0287 Sumenep.(Rahman/har)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE