Tak Berkategori  

14 Juli, Doa Bersama Awali Bandara Trunojoyo Beroperasi

Avatar of PortalMadura.Com
14 Juli, Doa Bersama Awali Bandara Trunojoyo Beroperasi
dok. solopos

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menggelar doa bersama di , Senin (14/7/2014).

Doa bersama ini mengawali persiapan pengoperasian bandara menuju komersial. “Acara itu, merupakan sosialisasi akan dimulainya penerbangan komersial yang secara teknis akan dijelaskan langsung oleh Direktur Utama PT. Trigana Air,” terang Sufiyanto, Kabag Humas Pemkab Sumenep.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Forpimda, Pimpinan dan Anggota DDPRD, Kepala SKPD, Camat, Alim Ulama, Manajemen PT. Trigana, Pengusaha Hotel, Agen Travel, Pengusaha Rental Mobil dan Anak Yatim.

“Hal-hal yang berkaitan dengan persiapan komersial itu, akan diumumkan langsung oleh Direktur Utama PT. Trigana Air,” tandas Sufiyanto.

Rencananya, pesawat yang bakal melayani rute Sumenep-Surabaya, Sumenep-Banjarmasin dan Sumenep-Bali, yakni jenis Fokker berkapasitas 42 orang (ATR-42).

Kapasitas pesawat tersebut disesuaikan dengan panjang landasan pacu (Run Way) Bandara Trunojoyo yang masih masih 1.160 meter.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.